oh tuhan tolong jaga dia aku sayang dia


Lirik Tolong Jaga Dia dari Kenangan ini dipublikasikan pada tanggal 5 Mei 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Magna Swara Musikindo. Tuhan jaga dia Jaga hati dan cintanya untukku Karna ku slalu menunggumu Sampai akhir hayat ini.


Not Kalimba Cuek Rizky Febian Belajar Not Musik Lagu

Ku kan berdoa pada Ilahi.

. Supaya Dia tenang hadapi segalanya. F Em Dm -G C F Em Dm -G C. Semenjak jadi lagu TikTok lirik hingga chord lagu Doa Untuk Kamu yang dipopulerkan oleh Aviwkila banyak dicari.

Fm G kau wanita hebatku. Tuhan Mungkin aku bukan yang terbaik untuknya Mungkin juga aku tidak indah di matanya Tapi tolong jagakan dia untukku Aku terlalu jauh untuk melihat dia Aku terlalu jauh untuk mencari tahu perihal dia Tapi dalam hati hanya KAU yang tahu seberapa dekat dia di hati ini. G C jalani cita cinta yang indah.

Tolong jaga dia Fm D E Tuhan aku sayang. Oh Tuhan tolong jaga dia Di saat aku jauh darinya Hanya dia yang kucinta dan slalu kusebut di setiap doa. Reff c d g em akuyang gagal menjadi suami.

Agar ku tak lagi memikirkan dia. Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E. Discover short videos related to tuhan tolong jaga dia yang ku sayang on TikTok.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Bahkan bila aku mati. A E Bahkan bila aku mati Fm Cm Ku kan berdoa pada Ilahi D A Tuk satukan kami Bm E A Di surga.

Senin 9 Mei 2022. Kumpulan lagu kunci gitar tuhan tolong jaga dia iqbal mkt full album. Tuhan tolong aku ingin dirinya.

Oh tuhan tolong jaga dia yang sayang 168M views Discover short videos related to oh tuhan tolong jaga dia yang sayang on TikTok. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Chord versi mudahnya silahkan teman2 tulis di kolom komentar.

Bahkan bila aku mati. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Ada resah dalam hati.

G C disaat aku jauh darinya. Ku pertahankan walau menjadi beban Ku korbankan perasaan karna perselingkuhan Sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang Di depan anakmu Kau bicara lantang Inginkan sebuah. Tuhan tolong aku tolong jaga dia.

Tuhan tolong aku jaga jaga. SURYACOID - Lirik Tuhan dia sedang berjuang jaga dia lindungi dia merupakan cuplikan lirik lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila dan kini viral di TikTok. Kumencintaimu setulus hatiku Kumenyayangimu semampu hidupku Tunggulah kasih demi cinta ini Tetap tersenyum jangan.

Di setiap doa sepanjang hariku. Jauh waktu berjalan kita lalui bersama. Capo di fret 1 intro c gb am g f c dm g c gb am kini.

Oh Tuhan Ku Cinta Dia Ku Sayang Dia Rindu Dia Berikut lirik dan chord gitar lagu Dia dari Anji lengkap dengan video. Video Klip Lagu Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Mentor. Van ajagalau_story إ88888888in Emma Emaemma_ema94 SELECTEDMUSIC75selectedmusic75 Putri Pataniisemangathidupv danidamaradanidamara01 ʀɪᴢᴀʟ ᴋʜᴀʀɪᴇrizalkharie.

Dm Em jaga dia untukku. A E Fm Cm D E A Bm Tahukah kamu. Kuingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Ku kan datang tuk menjemputmu sayang.

Dm G meskipun ini perih. Kini kau tlah pergi meningalkan cintaku Aku hanya bisa berkata. ʀɪᴢᴀʟ ᴋʜᴀʀɪᴇrizalkharie Sɪᴀpa Akuohfx22 𝙍𝙮𝙖𝙣 𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮rianvery_ Emma Emaemma_ema94 Van ajagalau_story 𝐃𝐢𝐝𝐢𝐤.

A E Fm Cm D E A Bm Tahukah kamu. G bm c d em c d g kembali ke. Lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila yang Viral di TikTok.

C Tuhan tolong E Am jaga dia untukku Gm F Em sekali ini saja Tuhan. Aku tak akan berhenti. Tuhan tolong aku juga jaga dia Tuhan akupun sayang dia.

Tuhan tolong aku Tolong jaga Dia Fm D E Tuhan aku sayang Dia. Lirik dan Chord Gitar Lagu Dia - Anji. Oh Tuhan tolong jaga dia di saat aku jauh darinya hanya dia yang ku cinta dan selalu ku sebut di setiap doa ku ingin selalu bersamanya.

Dm G F aku mohon. Divideo kali ini saya membawakan lagu Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang - Wali Lirik Animasi Palkor Parther. Tolong jaga kan dia utkku.

Tuhan aku sayang Dia chorus A E. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Tuk satukan kami disurga nanti.

F Dm hanya dia yang kucinta E Am E dan slalu kusebut di setiap doa. Karena perselingkuhan sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku di depan. Tuhan tolong aku tolong jaga dia tuhan aku sayang dia.

Demi utuhnya rumah tangga kita Yang di ambang kehancuran karna keegoisan. F Dm aku mohon bersabarlah E Am E ku kan datang tuk menjemputmu sayang. Fm D E A Tuhan tolong aku Juga jaga Dia.

Ku ingat kenangan dulu Saat kau bersamaku Menetes air mata. Lirik Tunggulah Kasih dari Zinidin Zidan ini dipublikasikan pada tanggal 25 Desember 2021 6 bulan yang lalu dan diciptakan oleh Tri SuakaSingle ini didistribusikan oleh label TriAngle. Jadikanlah aku oh cinta kekasih pilihan di hatimu.

The Lyrics for Tolong Jaga Dia by Kenangan have been translated into 1 languages. Lirik Lagu Dia Chomel. Jalani kisah bersama Hanya ada aku kamu kita Oh tuhan tuhan.

Apa yang ku pinta E A Di setiap doa. Namun Ku terpaksa tinggalkannya. Hingga matahari tak terbit lagi.

Watch popular content from the following creators. Am Dm oh Tuhan. Sepanjang hariku Fm D E A Tuhan tolong aku.

Oh tuhan terimalah doa ku jaga aku untuk nya jaga dia untukku. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Watch popular content from the following creators.

Ku rindu akan senyummu Rindu akan pelukmu Dan semua tentangmu. C aku pergi E Am tinggalkan kamu sebentar Gm F Em hapus air matamu. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh.

Chord gitar Doaku Untukmu Sayang - Wali Band dimainkan dari kunci A dengan lirik lagu Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan aku sayang dia Selasa 19 April 2022 1457 WIB Penulis. Tuhan aku sayang dia. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya.


Tuhan Aku Sayang Dia Tolong Jagalah Dia Untukku Jauhkanlah Dia Dari Godaan Yang Terkutuk Tuhan Kutipan Kata Kata Mutiara


Tuhan Aku Sayang Dia Tolong Jagalah Dia Untukku Jauhkanlah Dia Dari Godaan Yang Terkutuk Tuhan Kutipan Kata Kata Mutiara


Story Wa Story Wa 30 Detik Status Wa 2019 Story Wa Keren Story Wa Youtube Emotional Quotes Words Office Word


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu


Ya Allah Sampaikan Pesan Ini Kepadanya Aku Menyayanginya Dan Mencintainya Tak Sanggup Bila Aku Kehilangann Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kata Kata

Related : oh tuhan tolong jaga dia aku sayang dia.